Wednesday, October 31, 2012

Sejenak Berhenti

Aku ..
Bisakah aku berhenti sejenak
Mengangkat beban pikiran di otak

Kini ku merasa seakan berlari
Berlari terlalu kencang
Hingga ku letih
Tapi raga dan pikiran ini tetap tak mau berhenti berlari

Bisakah ku menghentikan waktu tuk sejenak saja
Membiarkanku menikmati kehidupan
Tuk sejenak saja memadu kasih dengan lelaki istimewa
Tuk sejenak saja menghentikan langkah di sebuah kedai dan meninggalkan beban di belakangnya
Melangkah begitu ringan di sampingnya tanpa penat
Meresapi senyum tawanya
Dengarkan kisah dan gurau terlontar dari mulut indahnya bagai mencermati dongeng masa kecil
Tuk sekedar berbagi kisah dengannya
Ditemani secangkir kopi dan cokelat
Dilengkapi tawanya yang sejukkan hati

Kucoba berbagai cara tuk sejenak melepas lelah
Rebahkan hati dan pikiran hanya tuk sekejap saja
Tapi tak ada satu pun yang berbuah manis
Bahkan sekelompok kawan tak cukup tuk melepas penat
Dan secangkir teh terasa hambar
Aku lelah ..
Aku ingin beristirahat tuk sejenak saja
Apakah aku benar - benar perlu sosokmu tuk lepaskan penat, Wahai seorang yang tak tergapai?

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template