Wednesday, October 3, 2012

Tumpukan Pertanyaan

Jika cinta sejati itu memang ada
Mengapa ada begitu banyak perceraian di dunia?
Jika cinta itu suci
Mengapa ada begitu banyak penghianatan?
Jika lelaki dan perempuan dikodratkan tuk bercinta
Mengapa aku tak pernah merasakannya barang sekali saja?
Mengapa aku tak menemukan lelaki yang menganggapku seorang perempuan
Seorang teman berkata padaku, "Kamu yang tidak pernah merasakan dicintai ataukah kamu yang tidak pernah menyadari adanya cinta yang datang?"
Siapa yang disalahkan atas ini?
Tuhankah yang begitu kejam
Waktukah yang belum memberi kesempatan
Ataukah aku yang kurang peka dan sengaja menutup hatiku?
Benarkah cinta sejati itu ada?
Apakah lelaki memiliki ketulusan di hatinya?
Ataukah semua hanya dongeng kanak-kanak belaka?

Jika aku terus menutup hatiku
Adakah suatu hari nanti seorang lelaki mengetuk dan membukanya dengan sopan dan dipenuhi ketulusan di hatinya
dengan keinginan untuk menjaga hati yang sudah dipenuhi sayatan
Jika aku mencoba membuka hatiku kembali sendiri
Akankah dia akan disayat kembali
Disayat bahkan sebelum dia dilindungi

Benarkah jodoh itu ada?
Kemanakah aku harus mencarinya?
Dimanakah aku harus mencari disaat aku sudah lelah berlari
Apakah cinta lelaki dan perempuan itu ada?
Atau yang ada hanya nafsu yang mengatasnamakan dirinya cinta?

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template