Monday, October 8, 2012

My 18's Birthday

Oke!
Ini adalah ulang tahun pertamaku tanpa keluarga nih, tapi aku dibangunkan oleh telepon dari mereka dan juga ucapan ulang tahun. Momen awal yang cukup mengharukan ..
Overall aku mau bilang Makasih Banyak, Thank You, Gomawo, Arigatou Gozaimasu, Matur Suwun buat semua birthday congratulations dari All of you Guys baik via FB, sms, dan Twitter. Sungguh aku sangat terharu dan bersyukur atas semua yang kalian ucapin dan segala doa yang kalian utarakan :*

 Ini Memori-Memori yang Bisa Aku Kumpulin Via Twitter
 
 


Nah, selain itu yang gak aku sangka adalah pada ulang tahun kali ini aku dapet 3 kue ultah, 2 kue asli dan satu kue virtual. Dari C.IK1 dan dari kelompok kecil 67. Gak nyangka beneran deh :')





The Last But Not Least aku dapet kado spesial nih dari Marga "Gak", My bestfriends : Nurul, Mia, Mo Chan, Ima, Rara. Hadiahnya pas banget pula dengan yang aku idam-idamin. Makasih banyak ya guys :*



Terima Kasih banyak ya Guys uda mau ngerayain bareng-bareng ultahku yang ke-18 ini. I Love You all So much :* <3 b="b">

Nb :
Ucapan spesial dari kakak idola buat aku tahun lalu nih xixixixi


0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template