Friday, October 5, 2012

Blog di Mata Seorang Bibin

Blog Gue >> Curahan Hati Pemudi Galau

Satu kalimat di atas aku kira uda menggambarkan semuanya ..
Buat aku, blog adalah sebuah wadah buat kita ngelampiasin semuanya
Gak ada larangan buat kita tuk menggalau, menangis, marah, bahkan "memaki dan mengumpat"
Eittss, tapi tunggu dulu .. tanda petik di atas sengaja aku bold karena itu penting banget ..
memaki dan mengumpat di sini harus dengan cara yang halus dan bersahaja ..
Hari gini kayaknya uda gak zaman deh balita, anak muda, anak gaul, anak alay, anak tua, dan anak-anak yang lainnya masih suka frontal dalam hal maki memaki dan caci mencaci di social media. Apalagi menggunakan kata-kata jorok dan gak sopan.
Banyak kata-kata bijaksana nih di dunia ini yang bisa untuk "memaki dan mengumpat" seseorang atau sesuatu

Galau adalah hal yang kini menjadi trend pemuda pemudi di Indonesia abad ini. Rasanya kalo gak galau itu gak gaul, bener gak sih?
Galau itu gak salah lho, asik aja malah karena disitulah kita belajar buat memahami suatu masalah.
Nah tapi banyak banget nih galauers galauers yang gak bisa ngelampiasin kegalauannya dan berakhir dengan nangis di pojokan kamar ato sesenggukan di bantal.  Aduuhhh~ kayaknya kok miris banget <---- berkaca pada diri sendiri
Nah akhirnya aku nemuin nih cara ampuh buat jadi korban kegalauan gue, dan tadaaaa~ BLOG!!
Lumayan kan mungkin aja si do'i ngebaca dan akhirnya ngerasa gitu
Ato ada temen-temen senasib seperjuangan yang akhirnya bisa saling berjuang menghadapi kehidupan yang terlalu kejam bagi para galauers

So, Happy reading Happy Galau-ing and Happy Rise-ing~

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template