Monday, October 15, 2012

Sang Kakak

Banyak yang salah mempersepsi perasaanku padanya
Banyak yang berpikir bahwa aku jatuh cinta padanya
Benar ...
Memang aku mengaguminya
Tapi hanya sebatas kakak
Seorang idola
Sang inspirator
Sesosok motivator dan panutan
Tidak pernah berkurang
Tapi juga tidak pernah berlebih

Kakak datang di waktu yang sangat tepat
Kakak bagai pencerah di kala aku hampir berputus asa
Kakak datang dan menganggapku ada
Kakak datang seolah berkata bahwa ku berharga
Kakak databf seolah berkata bahwa hari esok masih bisa dilukiskan dengan indah

Kakaklah yang datang dan menghampiriku saat aku malu
Kakak ucapkan sapa dan kata ketika aku bahkan tidak sanggup tuk melangkah
Kakak berikan senyum seolah memberi pertanda bahwa aku tidak sepatutnya merendah diri

Kakak yang anggap aku ada
Kakak yang selalu memberiku kekuatan
Kakak yang menghancurkan tembok antara idola dengan pengagumnya

Tak menyesal pernah kenali sosoknya
Begitu berharga dan terhormat saat kakak mengingat dan mengenali wajah dan namaku
Aku mendukungmu Kakak
Aku akan begitu senang bila melihat senyum kakak
Melihat Kakak mengepakkan sayap dan terbang lebih tinggi lagi

dedicated to My Inspirator, Kak Wijaya Saputra
Thank you for all your quotes and spirit 

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template