Tuesday, October 9, 2012

Orang Bijak .. Jawab Aku ..

Orang bijak berkata bahwa cinta itu datang tak menentu, terkadang justru disaat kita merasa tak membutuhkannya
Cinta itu datang di tempat yang tak kau kira, yang tak pernah kau sangka - sangka
Cinta itu datang bukan saat kau menginginkanny, tetapi saat kau membutuhkannya
Cinta itu datang ketika jantung berdebar lebih keras saat dia berada di dekatmu

Kini izinkan tuk bertanya
Kapankah cintaku akan datang
Sudah terlalu lama kumenunggu
Aku ingin sekali merasakan bagaimana dicintai
Bagaimana rasakan hangatnya pelukan seorang lelaki
Bagaimana nikmatnya genggaman pria yang sedang jatuh hati
Bagaimana rasanya mendengar detak jantung lelaki yang kucintai

Bukankah jodoh harus dicari?
Aku telah mencari di setiap tempat yang kupijak berharap kontak batin kita akan menemukan jalan hingga akhirnya mempertemukan kita
Di setiap titik tempat kuberhenti dan berlabuh ku tengok sekelilingku, mengintip, berjongkok, berjinjit berharap kumenemukan sesosok cintaku
Tapi hingga kini hanya cinta tak berbalas yang kudapatkan
Hanya pandangan skeptis yang kuterima
Hingga kututup hatiku tuk lindungi diri sendiri
Berharap suatu hari nanti ada sesosok pria yang sudi tuk mengetuk pintu hatiku dengan sopan .. dengan niat tuk menjaga hati yang sudah kepalang retak

Sebagai gantinya kini ku bagaikan perempuan linglung
Yang hinggap dari satu hati ke hati lain
Tanpa benar - benar ada getaran hati itu
Lalu membuangnya bagai sampah bila ada kurang yang kubenci

Orang bijak bolehkah ku bertanya
Apa yang sedang terjadi pada diriku ini?
Bisakah ku jatuh cinta lagi?
Kapankah aku akan jatuh cinta?
Karena kini aku tak bisa menjawab pertanyaan itu lagi
Aku coba tuk mencari jawabnya, tetapi hanya kebuntuan yang kutemui

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template