Wednesday, October 17, 2012

Jiwa Anak Kecilku

Terkadang jiwaku seperti anak kecil
Aku membutuhkan pelukan hangat
Aku butuh gandengan tangan
Aku menginginkan pujian
aku mencintai hadiah dan apresiasi

Terkadang jiwaku layaknya anak kecil
Begitu sukai perhatian
Menjadi pusat saat ku berucap
Begitu riang saat orang lain ucapkan lelucon kecil
Berharap bisa mengunjungi tempat seindah yang digambarkan dalam dongeng
Menginginkan bertemu pangeran berkudaku suatu hari nanti

Terkadang jiwaku seperti anak kecil
Yang ingin bersikap manja kepada orang - orang terkasih
Yang ingin berada di tengah jalan lenggang saat hujan mulai turun
Yang menangis saat alami perpisahan
Yang menangis saat keinginan tak terpenuhi

Terkadang jiwaku layaknya anak kecil
Ingin memiliki beribu teman
Tidur saat jam berdentang sembilan kali

Tubuhku memng telah memasuki usia matang
Tapi terkadang aku masih menyukai jiwa anak kecilku

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template