Wednesday, October 17, 2012

Jangan Menghilang

Jantungku ..
Tidak pernah berdegup lebih cepat saat berjumpa denganmu
Otakku ..
Tidak mengingat dan memikirkan sosokmu di setiap detikku
Tapi ucapmu begitu menghiburku
Aksaramu hangatkan hatiku
Ucapmu begitu meredam lukaku
Dan setiap kalimatmu kembalikan tawaku
Apakah sudah cukup tuk mencintaimu?

Kenapa kini kau acuhkanku?
Kenapa kau seakan ingin menghilang dariku
Aku merindukanmu
Aku ingin dengar kalimatmu
Meski kutahu kau sudah memiliki tempat berlabuh

Kakak ..
Aku hanya memintamu tuk jangan acuhkanku
Aku membutuhkanmu dan aku tahu batasanku
Aku menangis berbarengan dengan tawa saat kuputar memori tentangmu
Aku merindukanmu
Aku tidak akan melewati batasanku
Jadi jangan acuhkan aku
Aku mohon
Izinkan aku menjadi seseorang yang beruntung
Sepertimu ..
Karenamu ..

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template