Wednesday, December 5, 2012

Aku ...

Aku bukan orang yang mati rasa
Aku peka
Aku punya rasa
Aku punya hati

Aku tak bisa ..
Meskipun aku mau
Meskipun aku ingin
Tapi aku tdak bisa menyakiti wanita lain
Aku bukan perebut
Dan aku tahu bagaimana rasanya disakiti

Aku sakit ..
Tentu saja ini sakit
Tentu saja ini menyakitkan ..

Tapi cinta itu ..
Aku tak akan pernah bisa ..

Dinding itu ..
Aku tak akan pernah bisa menembusnya ..

Untuk pertama kalinya ..
Aku bahagia ..
Karena aku tak tahu kapan bisa bertemu denganmu lagi ..
Aku tak tahu apakah aku sanggup ..
Aku tak tahu apakah aku bisa menahan tangisku jikalau ku bertemu denganmu ..

Aku tak bisa ..
Apa yang harus kulakukan ..
Apa yang telah kulakukan ..
Bukankah awalnya ini mudah
Aku tak pernah anggapmu ada ..

Kau seharusnya tak muncul!
Kau seharusnya tak pernah ada ..
Sehingga ini tak akan pernah ada

Kau datang terlalu cepat
Jadi kau akan pergi dengan teramat cepat juga kan?

2 appreciations:

  1. i've nothing to say,, but just stay calm and follow the flow ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. And first time I'm glad that I don't have any idea when I can meet him again ..
      Longer better, I need to fix my heart and make it clear :)

      Delete

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template