Sunday, August 7, 2011

Wijaya Saputra -My Inspiration-


cls knights ..

nama itu emang bukan nama yang asing lagi buat aku pribadi, aku tau kalo itu tim basket di surabaya. Tapi Cuma sekedar itu doang sih yang aku tahu sebelum aku kenal sama kak Wijaya, karena sebenernya aku bukan orang yang interest sama dunia basket, pengetahuan basketku nol deh. Paling Cuma tau basic rulesnya aja.

Tanggal 13 oktober 2010 itu tanggal yang sakral banget buat aku, sebelum tanggal itu kebetulan aku lagi suntuk, lagi banyak banget masalah sampek hopeless. Istilahnya uda hampir gak punya semangat hidup lagi deh, tapi semua berubah semenjak ..


Waktu itu, kebetulan ada NBL Coaching Clinic di sekolahku and katanya bakal ada pemain CLS Knights yang dateng. Karna kebetulan aku lagi pelajaran olahraga jadi aku ikutan nimbrung aja deh, meski gak bisa maen basket tapi mungkin aja bisa refreshing dikit-dikit. Nah, waktu itu ternyata yang dateng ke sekolahku itu kak Wijaya and kak Yayan. Karena dari awal niatnya Cuma ikut-ikutan jadi ya agak-agak gak niat gitu deh tapi lama-lama asik banget tuh acara! Meskipun acaranya simple tapi cara kak Jay and kak Yayan bawainnya itu bener-bener bisa bikin enjoy dan yang lebih aneh lagi, entah kenapa semangatku balik. Sejak saat itu aq ngerasa kayak singa yang udah lama tidur dibangunin lagi lebay banget ya? heheh. Itu semua gara-gara satu orang and kak Wijaya orangnya. Dari awal, aku emang udah merhatiin kak Wijaya habisnya ganteng banget! dan ternyata kak Wijaya itu friendly banget sama kita-kita. Asik deh orangnya dan yang paling penting adalah kak Wijaya itu kayak nyihir aku gitu sampek-sampek waktu acara yang singkat itu aku sama temenku Mia jadi heboh and gila banget! Sekarang aja aku masih mikir, apa ya yang ada di pikirannya kak Jay and kak Yayan waktu itu liat ad 2 orang cewek sma yang hueboh and gila abiss, hehe :p


Sejak saat itu aku mulai suka CLS Knights and kak Wijaya dong pastinya, rasanya kayak punya kakak cowok. curhat dikit nih, dari dulu aku pengen banget punya kakak cowok, tapi gak kesampe’an soalnya aku anak pertama. Nah dari situ, aku mulai cari-cari info tentang kak Wijaya and CLS Knights, aku mulai liat pertandinganya mereka meskipun gak banyak sih and dari situ aku jadi gila basket.

Buat aku CLS and kak Wijaya itu pembangkit semangatku! tiap kali denger ada yang nyebut nama CLS atau kak Wijaya aku pasti langsung heboh and rasanya jadi semangat lagi kayak punya radar gitu, apalagi kalo kak Wijaya bales mentionku wahh rasanya terbang ke langit ke tujuh #Lebay heheh. Temen-temen sekelasku aja sampek bosen liat aku triak-triak kegirangan setiap kali ngomongin CLS Knights. Terus mention-mention dari kak Wijaya aku print screen and aku save di hard diskku, jadi aku bisa inget terus sama mention-mention itu emang sih rada freak kliatannya tapi mau gimana lgi, sudah kecanduan hehehe

Intinya, kak Wijaya itu sumber inspirasi and semangatku



Buatku nilai plus dari CLS itu, CLS merhatiin and ngehargain fans banget. Kakak-kakak CLSnya sendiri juga friendly and nice. Wuahh!! Tambah cinta deh sama CLS!!

Aku pengen banget gabung sama Knightssociety tapi sampek sekarang masih belum sempet, selalu ada aja deh halangannya. Tapi cepet ato lambat aku pengen gabung ke knightssociety #targetPribadi

Wahh pokoknya sekarang aku kecanduan banget deh sama CLS Knights. Tim ini bener-bener ksatriaku banget deh




by : Vivin Septiani
ket :
(merupakan karya asliku dan mtelah direvisi)
artikel ini juga dimuat dalam http://clsknightsfans.wordpress.com/
based on : My Own Experience :)

0 appreciations:

Post a Comment

 
비 빈 2094 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template